featured Slider

Senin, 25 Januari 2016

BADOGANZ: Ummi Steak Purbalingga


Alamat: Deket SDN 1 PBG LOR *nggak tau jalan apa*

tanggal 10 januari gue ada acara TryOut SBMPTN yang diadain oleh ITB. 
Jadi ceritanya gue diajakin gibran yang 10 january ulang tahun itu makan STEAK..
otomatis gue, Fathur dan Taufik langsung mau lah.. diajakin makan gitoh!
Walau perus udah diisi ceker ayam, tetep aja kalo diajakin sama yang lagi ULTAH langsung Lets GO!
SIAPA TAU DIBAYARIN!

SIAPA TAU

nah masalahnya siapa yang mau bayarin??
Gibran? Nggak yakin sih


Marlene Steak 15K
yang ini namanya Marlene steak. Bentuknya kaya bulatan gitu dengan diameter sekitar 7,8943 cm. Diatasnya di kasih mayo putih dan dibawah nya ada saus steaknya. Dalem steak yang lebih mirip kroket daging ini adl sosis. Tertarik mencoba? harganya murah tapi kalo menurut gue worth it lah..



19K
untuk makanan yang lainnya si keliatannya enak-enak, soalnya gue juga nggk pesen. Maklum kan gue lagi DIET. Berat badan gue naik 2 kilo, dari 40 naik 42 dalam waktu 2 minggu. Jadi sekarang lagi ngatur pola makan biar nggak rakus banget. hehe..
disana gue cuma pesen minuman Ocean Blue.
Minumannya yang jelas warnanya biru  namanya juga Ocean blue dan dibawahnya ada semacam bubuk warna orange, dan kalo diaduk itu warna minumannya jadi hijau. Minuman ini bersoda juga, jadi kalo yang suka banget sama minuman bersoda, bisa banget dicoba!
Untuk minuman rata-rata harga 5000 an.. dengan berbagai minuman yang colourfull
Minuman rata-rata 5k
Tempatnya agak luas dan bisalah buat ngrayain ultah rame-rame. Deket dari pusat kota juga. karena deket pusat kota inilah yang bikin jalan didepannya itu rame bet dan susah nyebrangnya.
Dari segi interior, menurut gue masih sederhana, tapi cukup kok buat kumpul bareng temen sambil menikmati wifi kenceng.

udahan dulu ya..
kalo bingung alamatnya tinggal cari aja didepan Indomart deket pasar mandiri, Tulisannya gede banget kok, nggk mungkin nggak keliatan.
RATE
FOOD: 2/3
BEVERAGE: 2/3
PRICE: 2/3
PLACE: 1/3
WiFi: 3/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..