featured Slider

Minggu, 16 Agustus 2015

PBB: OZI jomblo 17 tahun

cieee
Ozi wirajati, seorang jomblonista berprestasi dengan nilai matematika jarang remidi. Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 17!

Sudah tujuh puluh tahun Indonesia Merdeka dan sudah tujuh belas tahun juga Ozi merdeka. Hidup tanpa hambatan dan tanpa memikirkan nasib pacar. Karna jomblo ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka pembullyian terhadap jomblo harus dihapuskan.
Tapi sebenarnya dalam hatinya ia telah menyimpan seorang wanita dalam hatinya..

Dengan kriteria sebagai berikut:
1.      Jomblo.
2.      Wanita.
3.      Perawan.
4.      Calon model.
5.      Berambut ikal hitam lebat.
6.      Rambut dirembyang.
7.      Pipi chubby.
8.      Penyayang.
9.      Mudah dipeluk.
10.  Mudah dibawa.
11.  Ukuran baju xxxxL
12.  Berat badan 810 Newton dengan g=10 m/s2
13.  Tinggi badan kurang dr 160 cm.
14.  Lebar badan sama dengan pintu kantin.
15.  Berpita kuning

Pagi ini, Minggu, 16 agustus 2015 gue harus siap-siap pergi ke sekolah untuk mengikuti upacara HUT GANESHA ke -54. Karena gue bingung pake seragam apa dan jam berapa berangkatnya. Gue sms-in temen sekelas gue, dan gue tanya hari ini pake seragam apa?.. sampai jam setenganh tujuh, gak ada yang bales sama sekali. Akhirnya, alternatif terakhir gue tanya sama Adit yang pasti dibales dengan cepat dan memang Adit langsung mbales sms gue, seperti ini: “pake iden”.

Wtf. Seragam identitasnya masih kotor belum dicuci. Udah siang masa harus nyuci dulu. Nggak mungkin! Dengan mempertimbangan baju apa yang harus gue pakai. Gue lebih memilih baju Tau-G. Yey!

Jam sudah menunjukan jam 7 lebih satu menit. Gue sms Sidiq kalo gue berangkatnya jam 8-an dan nggak ikut upacara HUT. Dan dari pengalaman-pengalaman tahun lalu, gue tau kalo memang banyak anak yang nggak ikut upacara HUT.

Jam delapan ketika yang lainnya lagi pada upacara dan  pasukan akan segera dibubarkan, gue malah ada di fotocopian depan sekolah sendirian menanti upacara rampung.

Setelah upacara, seperti HUT tahun-tahun sebelumnya, setiap kelas mengadakan acara syukuran dengan makan-makan bersama. Waktu kelas sepuluh kelas gue ngadain tumpengan, kelas sebelas makan ayam bakar, dan di kelas dua belas ini menu yang dipilih adalah sate ayam blater.

Sate ditata disebuah meja panjang di dekat papan tulis. Sate ayam spesial untuk Oji langsung diumpetin dan dibawa kabur untuk dibumbui dengan bumbu ulang tahun (bon cabe 2/3 botol)

Selain mendapat sate ayam spesial Ozi juga mendapat berbagai macam kado menarik dan roti ulang tahun yang mewah, mahal dan lain-dari yang lain. Ada susu vidorant smart mini biar Oji makin cerdas dalam memilih pasangan. Ada bolpoint biar  oji nggak pinjem-pinjem pulpen lagi dan bisa minjemin pulpen ke temennya. Pulpen juga bisa menambah kesabaran seseorang kalo ilang setiap hari.


Puncak perayaan HUT OZI KE-17 adalah mengguyur Ozi dengan air es.

yeay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo,ngapunten..